Senin, 18 April 2022

CL Mengungkapnya Cerita di Balik Reuni Kejutan 2NE1 di Coachella 2022

 


cuteedoll - CL yang merupakan eks member dari grup CL 2NE1 mengisahkan cerita dibalik kejutan reuni grup girlband fenomenal pada masanya yaitu 2NE1 di panggung Coachell 2022, akhir pekan lalu, dan tentu saja hal ini menjadi kejutan yang sangat menghebohkan para penggemar dan pecinta musik K-Pop di berbagai negara.

Dalam suatu ungguhan di media sosial pada hari Senin (18/04), musisi bernama asli Lee Chae-rin ini memberitahukan bahwa ia tidak ingin tampil sendiri di panggung musik terbesar di negara Paman Sam Amerika Serikat tersebut.

"Aku bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup menyaksikan capaian yang saya buat dan hal-hal yang saya buat berkembang," tulis CL.

"Setelah saya diundang ke Coachella, saya sungguh ingin mengundang member [2NE1] yang lain karena saya ingin melihat kami kembali bersatu kembali sebelum terlambat," lanjutnya.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai 2NE1 selama 13 tahun terakhir melalui penampilan panggung ini." kata CL.

CL menyebutkan bahwa atas beragam hal itulah, ia ingin penampilannya di Coachella menjadi sama seperti bagi para penggemarnya dan penggemar 2NE1 lainnya.

Ia juga mengharapkan para penggemar dan penonton bisa menghidupkan kembali kenangan juga emosi yang ada di masa lalu melalui penampilan mereka kali ini.

"Saya sekali lagi berterima kasih kepada para member yang memukau pertunjukan hari ini dan semua orang yang bekerja sama untuk mewujudkannya," kata CL.

"Saya akan terus berlari sampai di hari kami bisa tampil satu jam penuh di panggung ini," lanjutnya.

View this post on Instagram

A post shared by CL (@chaelincl)